Search

Dewan Kerja Cabang Bandung Barat

Adiluhung, Mukti Wibawa!

Salam Adiluhung!

Assalamualaikum, Salam Adiluhung! Baiklah kakak kakak, ini merupakan blog resmi Dewan Kerja Cabang Kabupaten Bandung Barat, dalam blog ini kami akan membagikan jadwal dan laporan beberapa kegiatan yang sedang, akan, dan sudah di lakukan oleh Penegak Pandega Bandung Barat. Tetap... Continue Reading →

Advertisements
Featured post

SIDANG PARIPURNA CABANG PRAMUKA BANDUNG BARAT 2017

Salam Adiluhung! hallo kakak-kakak, berikut ini kami sampaikan hasil sidang paripurna gerakan pramuka kwatir cabang bandung barat tahun 2017 yang telah disahkan dalam Rapat Keja¬†Kwartir Cabang Bandung Barat pada Sabtu, 18 Februari 2017, Mungkin setelah sidparcab kemarin banyak kakak kakak... Continue Reading →

Grup Line Penegak-Pandega Bandung Barat

Assalamualaikum, Salam Adiluhung! Haloo kakak-kakak, menurut kakak seberapa penting sih komunikasi itu? Update mengenai informasi? penting gak sih? Nah kalau menurut kita di dewan kerja cabang komunikasi itu penting banget, selain untuk bertukar informasi, tapi komunikasi yang baik juga dapat... Continue Reading →

PP No.214 Tahun 2007 [Dewan Kerja] – PPDK

Assalamualaikum, Salam Adiluhung! Apasih dewan kerja itu? dewan kerja ambalan atau dewan ambalan? roda atau gerigi atau? Masih banyak pertanyaan mengenai dewan kerja? kalo gitu yuk sama-sama kita cari tahu. denga membaca PP yang sudah tersedia, yaitu PP No.214 Tahun... Continue Reading →

Pramuka Anti Rokok! [SK No.095 Th.2007]

Assalamualaikum, Salam Adiluhung! Hai kakak-kakak, ada gak sih kakak-kakak sekalian yang sebel banget kalo lagi di giat pramuka ada yang merokok? yang asepnya kemana-mana? sebel ya? kesel ya? sama hehe, sebelumnya, sudah berapa banyak nih kakak-kakak yang tahu kalau di... Continue Reading →

Forum Komunikasi DKR se-Kabupaten Bandung Barat [Whatsapp]

Assalamualaikum, Salam Adiluhung! Menyadari dewasa ini pentingnya Pemanfaatan teknologi demi kemudahan arus komunikasi, Kami Dewan Kerja Cabang Kabupaten Bandung Barat telah membuat Grup Obrolan Khusus Informasi antar Dewan Kerja Ranting se-Bandung Barat dengan memanfaatkan Aplikasi Whatsapp guna memudahkan jalur komunikasi... Continue Reading →

Program DKD 2017

Salam Adiluhung! Berikut kami sampaikan Program Kerja Dewan Kerja Daerah Bandung Barat Tahun 2017. Program Kerja Dewan Kerja Daerah Jawa Barat 2017

SIDPARDA 2016

Salam Adiluhung! Berikut kami lampirkan hasil Sidang Paripurna Daerah Tahun 2016. Hasil Sidang Paripurna Daerah Jawa Barat 2016

Blog at WordPress.com.

Up ↑