Assalamualaikum,

Salam Adiluhung!

Haloo kakak-kakak, menurut kakak seberapa penting sih komunikasi itu? Update mengenai informasi? penting gak sih?

Nah kalau menurut kita di dewan kerja cabang komunikasi itu penting banget, selain untuk bertukar informasi, tapi komunikasi yang baik juga dapat mencairkan suasana dan menambah keakraban setiap orang yang ikut aktif berkomunikasi, kalau menurut kakak gimana?

Jadi guna mempermudah komunikasi antar tegak-dega se-bandung barat, kami dari dewan kerja cabang ber inisiatif membuat sebuah Forum Obrolan menggunakan Aplikasi Line, nah bagi kakak-kakak yang mau join ke grup diskusi ini, langsung aja chat ke id line  yadimr_ dengan format

Nama-Gudep-Kwartir Ranting

Nah ayo kakak-kakak Penegak Pandega Bandung Barat gabung Forum komunikasi ini, supaya kita saling kenal dan makin akrab antar Tegak-Dega Bandung barat.

Selain bisa bertukar informasi, siapa tau yang jomblo-jomblo bisa dapet sampingan~ 😀

Sekian informasi ini disampaikan, Terimakasih.

Wassalamualaikum,

Salam Adiluhung!

Advertisements