Salam Adiluhung!

hallo kakak-kakak, berikut ini kami sampaikan hasil sidang paripurna gerakan pramuka kwatir cabang bandung barat tahun 2017 yang telah disahkan dalam Rapat Keja Kwartir Cabang Bandung Barat pada Sabtu, 18 Februari 2017,

Mungkin setelah sidparcab kemarin banyak kakak kakak yang menanyakan,

“Kak Mana nih hasil sidpar yang sudah diperbaiki isinya sesuai hasil sidpar kemarin?”
“Kak boleh minta hasil sidparcab kemarin yang sudah dikoreksi?”

Nah kami sengaja untuk menunggu hasil raker dulu kakak kakak, supaya bisa kita kawal dan kita yakin bahwa hasil sidparacab kita di sahkan oleh ka kwarcab.

oke deh kak berikut bisa kakak download hasil sidparcab 2017 dalam bentuk PDF.

HASIL SIDANG PARIPURNA GERAKAN PRAMUKA KWARTIR CABANG BANDUNG BARAT TAHUN 2017 – Download

Gimana untuk pengadaan Syarat Pramuka Garuda yang sudah kita sama sama sepakati supaya diadakan? nanti ya kak, ditunggu aja dulu, ada update terbaru mengenai rainas yang insya allah kita bahas di post selanjutnya yaa 🙂

Sekian kakak kakak, semoga dapat bermanfaat, salam adiluhung!

Advertisements